Laman

Sabtu, 11 Mei 2013

Kasus Park Shi Hoo ditutup??

Wahhhh....
Kabar baik nih untuk fans Park Shi Hoo..
Miss "A" mencabut tuntutannya atas tuduhan kasus pelecehan Park Shi Hoo..
Kenapa yhaa??
apa karena takut yha motifnya terbongkar????
Yang pasti Selamat yha buat Park Shi Hoo...

Departemen Kepolisian Distrik Seoul telah mengumumkan pada 10 Mei (KST) bahwa “A” telah menarik tuduhan perkosaan terhadap Park Shi Hoo.
Dia resmi menarik dakwaan terhadap Park Shi Hoo dan “K” pada tanggal 9 Mei. Departemen kepolisian Seoul dan kantor kejaksaan tidak akan mengejar kasus ini, dengan tuduhan yang telah ditarik oleh korban. Ini mengakhiri kasus penyerangan seksual terhadap Park Shi Hoo.
Kasus Park Shi Hoo dimulai pada tanggal 18 Februari ketika “A” menyatakan bahwa Park Shi Hoo diserang secara seksual setelah minum di malam hari pada tanggal 14 Februari. Park Shi Hoo mengaku memiliki hubungan seksual dengan “A” tapi membantah tuduhan perkosaan. Hal ini belum jelas mengapa “A” menarik tuduhan.
Juga telah mengungkapkan bahwa Park Shi Hoo juga membatalkan tuduhan melawan “A” pada tanggal 9 Mei, hari yang sama saat tuduhan penyerangan seksual terhadap dirinya dibatalkan.
Asisten publik penuntut umum Yoon Ong Gul menyatakan dalam konferensi pers pada 10 Mei bahwa ia tidak tahu mengapa kedua belah pihak memutuskan untuk membatalkan tuntutan. Dia menambahkan, “Hal itu diketahui bahwa” A “ingin mengejar hukuman untuk Park Shi Hoo sampai ia ‘membatalkan tuduhan’. Tidak ada cara untuk mengkonfirmasi percakapan apa yang terjadi di antara dua pihak di akhir. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar