Laman

Jumat, 03 Mei 2013

Terlibat Skandal Seks, Park Shi Hoo Tak Masuk Nominasi Award


Panitia dari event 49th Baeksang Arts Awards mengumumkan pada 4 April melalui situs resmi bahwa nama aktor Park Shi Hoo dihapus dari daftar nominasi popularity award.
Pernyataan resmi dari mereka adalah, "Pada 4 April pukul 18.00 KST diputuskan bahwa nama aktor Park Shi Hoo dihapus dari daftar nominasi popularity award," seperti dilansir soompi.com.
Panitia event itu menambahkan, "Setelah dari diskusi panjang, ini semua diambil dari pendapat fans yang menyebutkan bahwa daftar nominator bukanlah orang yang sedang terlibat kasus kriminal. Dan Shi Hoo setuju bahwa sebelum kasusnya berakhir, yang terbaik adalah dia menahan diri terlebih dulu,"
Sementara itu pada 5 April lalu panitia kembali merilis pernyataan resmi, "Karena perubahan daftar nominasi, kami berencana untuk mengembalikan voting yang sudah dilakukan fans untuk Shi Hoo,"
Sejauh ini Shi Hoo memang memimpin dalam daftar popularity award dalam kategori aktor pria dengan 47% raihan voting sebelum akhirnya dihapus namanya. Shi Hoo sendiri kini memang sedang terlibat dalam skandal seksual yang membuatnya dituduh sebagai tersangka,
sumber :(soompi.com/aia)




Satu orang wanita berusia 22 tahun menyebut aktor Korea Park Shi Hoo telah memperkosanya setelah mereka berdua minum dan mabuk berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar