Laman

Sabtu, 04 Mei 2013

Kabar Terbaru Aktor Kim Soo Hyun


Usai Syuting Film, Kim Soo Hyun Siap Bintangi Drama Lagi

Anneyonghaseyooooooo.............
Berita menggembirakan untuk penggemar aktor tampan Kim Soo Hyun. Karena Soo Hyun dijadwalkan akan comeback membintangi serial drama TV lagi!
Soo Hyun baru saja menjalani syuting film SECRETLY AND GREATLY(juga dikenal dengan nama COVERTNESS) semenjak bulan Oktober dan selesai pada Jumat (8/3) kemarin. Setelah menjalani istirahat sejenak, Soo Hyun akan kembali pada jadwalnya.
Perwakilan agensi Soo Hyun, Key East Entertainment menyatakan, "Proses syuting film ini sudah selesai. Kini Soo Hyun tinggal menantikan proses promosi film. Selama masa istirahat, Soo Hyun menerima tawaran membintangi drama dan kini dia sedang menimbang beberapa di antaranya," seperti dilansir soompi.com.


C

Dengan kesuksesan drama The Moon that Embraces the Sun, Soo Hyun memang menjadi salah satu aktor Korea papan atas dengan bayaran termahal. Bahkan kesuksesan film THE THIEVES, semakin meroketkan nama Soo Hyun sehingga fans begitu menantikan proyek terbarunya.
SECRETLY AND GREATLY disiapkan untuk tayang pada Juni 2013. Film itu bercerita mengenai seorang mata-mata Korea Utara yang tampan dan menyamar sebagai pemuda kampung yang bodoh.


Dengan banyaknya aktor Hallyu yang sangat populer di tahun 2012, nama Kim Soo Hyun sepertinya berada di jajaran papan atas.


setuju tidak????


anneyooong...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar